Gunakan kekuatan email untuk memasarkan bisnis Anda

Saya pernah mendengar tentang spam, tetapi apakah Anda benar-benar tahu apa itu? Yang terpenting, pelajari cara mencegah spam dari kampanye pemasaran email Anda. Jika Anda ingin tahu cara membuat email pemasaran untuk produk Anda, baca terus tanpa membuangnya ke folder tempat sampah.

Saat mengirim email sebagai bagian dari kampanye pemasaran Anda, jangan gunakan jalur informal. Anda ingin pelanggan menganggap serius produk atau bisnis Anda dan Anda tidak dapat melakukannya dengan jalur yang tidak biasa. Pilih font yang familier, seperti Times Roman Numerical, Arial atau Verdana.

Jika Anda mengirim email kepada calon pelanggan, pertimbangkan beberapa video. Anda dapat mencoba memberi garis pada pesan Anda dan memberi tahu mereka apa yang harus ditanyakan sekarang. Akhir pesan dapat memberi tahu orang-orang ini bahwa mereka dapat segera menjadi pelanggan dengan mengklik tautan yang disediakan.

Jangan mengirim email yang tidak diminta. Orang yang belum Anda jalin hubungan akan mendaftarkan spam sebagai spam. Orang-orang bertanya apakah Anda seseorang yang mereka kenal atau pedulikan! Ambiguitas ini dapat menyebabkan email dihapus, yang mengakibatkan hilangnya pelanggan dan waktu.

Kirim email yang cocok dengan audiens target Anda. Ketika daftar Anda bertambah sedikit, cobalah untuk menarik pembaca yang ada untuk merujuk ke pembaca baru. Selalu sertakan beberapa jenis tautan asosiasi di badan email Anda. Ini akan memudahkan pembaca untuk meneruskan tautan ke orang lain. Basis pelanggan Anda akan tumbuh dengan mudah dan efisien.

Meskipun promosi online sangat penting, jangan lewatkan kesempatan untuk mempromosikan daftar email Anda secara offline. Untuk menciptakan pelanggan baru dan potensial, cari peluang yang memungkinkan untuk menyebarkan berita. Beberapa peluang terbaik untuk membangun bisnis Anda dapat ditemukan di acara networking, pameran, konferensi, dan acara lokal.

Cara yang bagus bagi orang untuk membaca email pemasaran dan buletin secara langsung adalah dengan memasukkan penawaran khusus yang hanya tersedia bagi penerima. Pemasaran email membuat pembaca merasa lebih dihargai dan mendorong mereka untuk mengundang teman. Bahkan, menggunakan perangkat lunak rujukan dapat menjadi cara yang bagus untuk meningkatkan basis pelanggan Anda.

Rencanakan secara strategis ketika email Anda muncul. Orang tidak suka menerima email pada waktu yang tidak pantas, terutama jika mereka harus bertindak cepat. Berhati-hatilah saat membuat penawaran Anda intuitif dan mudah bagi orang untuk mendapat manfaat, dan Anda akan memiliki lebih banyak penjualan daripada Anda.

Meskipun Anda mungkin tergoda, jangan perbaiki alamat email yang diketik atau salah. Karena sifat sensitif dari surel, penting untuk tidak melanggar apa yang ditulis seseorang saat mendaftar. Jika upaya Anda untuk mencapai alamat tertentu terus memantul, hapus dari basis data Anda dan Anda selesai.

Buat mudah untuk berhenti berlangganan dari orang-orang di daftar Anda. Ini mungkin tampak kontraproduktif, karena Anda tidak ingin pelanggan kehilangan minat dan pergi. Namun, jika pelanggan Anda tidak lagi tertarik dengan buletin Anda, mereka mungkin merasa tidak nyaman jika mereka tidak dapat berhenti berlangganan dengan mudah. Berikan tombol atau tautan besar sehingga pelanggan yang kehilangan minat dapat menemukan Anda tanpa pencarian menyeluruh.

Sekarang setelah Anda tahu cara membuat kampanye email yang diterima dengan baik yang akan mengarahkan penawaran penjualan Anda ke audiens target Anda, mulailah! Gunakan semua teknik yang telah Anda baca di sini dan Anda sedang dalam perjalanan untuk meningkatkan keuntungan dan lalu lintas ke situs Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *